M Idris Tewas Bersimbah Darah Ketika Jadi Korban Tabrak Lari di Kundur

M Idris (55), warga Parit Siping Desa Sungai Ungar Utara Kecamatan Kundur Utara tewas ditabrak lari oleh pengendara sepedamotor di Jalan Raya Sungai Sebesi Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur, Senin pagi (9/4)

KUNDUR – Seorang pria bernama M Idris (55) tewas bersimbah darah saat ditabrak lari oleh pengendara sepedamotor, di Jalan Sungai Sebesi Kecamatan Kundur pada Senin pagi (9/4) sekira pukul 05.45 WIB.

Peristiwa itu bermula ketika seorang pengendara sepedamotor jenis Honda Supra X dengan nomor polisi BP 3979 E, yang melaju dari arah Kecamatan Kundur Utara menuju Tanjungbatu Kecamatan Kundur, tak diketahui apa penyebabnya tiba-tiba dia menabrak M Idris yang waktu itu posisinya berada dipinggir jalan dan tengah berjalan kaki.

Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono mengatakan, setelah menabrak korban, pelaku pun melarikan diri dan meninggalkan sepedamotor yang dikendarainya di tempat kejadian perkara (TKP). Seraya menunggani angkutan umum.

“Setelah naik angkot, pelaku lari kehutan. Saat ini identitas pelaku sudah kita ketahui dan telah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Wisnu melalui ponselnya, Senin (9/4).

Tersangka kata Wisnu, merupakan seorang pria dan kini tengah dalam pengejaran aparat Polsek Kundur.

Sementara, korban bernama M Idris diketahui merupakan warga Parit Siping Desa Sungai Ungar Utara Kecamatan Kundur Utara. Ia tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas Tanjungbatu.(*)