Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan bantuan CSR Bank Riau secara simbolis, kepada mahasiswa penerima, Senin (24/8) di kampus UK.

KARIMUN – Bank Riau Kepri menyalurkan bantuan pendidikan bagi 20 orang mahasiswa dan dosen Universitas Karimun (UK), yang diserahkan oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Senin (24/8).

Bantuan pendidikan itu diambil dari dana Corporate Social and Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri, sehingga masing-masing penerima mendapatkan bantuan senilai Rp2000.000.

Dalam kesempatan itu Anwar Hasyim mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau-Kepri, yang telah memberikan batuan pendidikan, yang tentunya dapat meringankan beban biaya kuliah bagi para penerima.

“Ini sangat membantu dalam meringankan biaya kuliah para penerima. Tidak ada alasan untuk tidak memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya yang kurang mampu,” kata Anwar.

Melalui perhatian dunia pendidikan tersebut, Anwar mengharapkan agar generasi penerus di Kabupaten Karimun kedepan mampu berprestasi, sehingga dapat bersaing dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan itu disejalankan dengan kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek). Turut hadir Ketua PKK Kabupaten Karimun Raja Azmah Rafiq, keluarga besar Yayasan 7 Juli UK, jajaran civitas akademik UK, Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, dan beberapa kepala OPD Pemkab Karimun.(*)