Mayday,-Polres-Lingga-Melaksanakan-Apel-Siaga

Lingga – Hari Buruh sedunia atau ‘Mayday’, Polres Lingga melaksanakan Apel siaga peringatan Hari Buruh di lapangan Wismaria Dabo Singkep, Rabu (01/05/19).

Kegiatan itu diikuti juga seluruh Jajaran Polsek Polres Lingga, di wilayahnya masing masing.

Hal tersebut sebagai langkah menyambut hari buruh di Lingga, karena merupakan moment penting bagi seluruh buruh di Indonesia, bahkan seluruh dunia.

Dalam sambuatannya Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T., mengatakan bahwa peringatan hari buruh jatuh pada tanggal 1 Mei, pada momen ini seluruh buruh yang ada di Indonesia, dan di Dunia merayakannya. Cara perayaannya berbeda beda, ada yang melaksanakan demonstrasi dan ada pula yang melaksanakan kegiatan kegiatan positif.

“Apel siaga dalam perayaan Hari Buruh, Walau tidak ada kegiatan yang menonjol, kita harus tetap siaga sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan tenang, aman, dan damai”, kata Joko Adi Nugroho.

Walau tidak ada kegiatan yang menonjol, Kapolres Lingga memerintahkan kepada seluruh personil untuk siaga dengan melakukan tindakan preemtif, dan preventif.

Diakhir, Kapolres mengajak untuk melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa syukur serta pelaksanaan tugas yang humanis.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Patroli bersama, TNI , Polri dan Satpol PP.*