Tanjungbatu – Abdul Halim (36) warga Rengkum, Tanjungbatu Barat, ditemukan sudah tidak bernyawa di Pantai Gading, Kelurahan Gading Sari, Kundur, Ahad (28/04/2019).

Abdul Halim yang kerap disapa Halim, ditemukan oleh Edi, warga sekitar Gading Sari sekira pukul 08:00 WIB, dan segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Kundur.

Almarhum seorang pengusaha ikan itu akhirnya bersama warga dan pihak Kepolisian di bawa ke Puskesmas Tanjungbatu, untuk di visum.

Kapolsek Kundur Kompol Endy Endarto, melalui Kepala Unit Reskrim Polsek Kundur, Ipda Alpajri, mengatakan, setelah dilakukan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jenazah juga ditemukan hanya menggunakan pakaian dalam”, ujar Alpajri.

Belum dapat diketahui pasti penyebab pengusaha ikan itu tewas. Menurut sumber di lokasi kejadian mengatakan, pada Sabtu malam (27/04/19), motor korban terlihat terparkir disekitar pantai, namun tidak diketahui siapa pemiliknya.

“Tadi malam sudah ada motornya terparkir sekitar 200 meter dari tempat jasad ditemukan”, ujar sumber.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat bunuh diri. Karena pada malam itu korban tiba-tiba minta maaf kepada keluarganya, dan selanjutnya pergi tidak meninggalkan pesan.

“Katanya tadi malam, sekitar pukul 20:00 WIB, korban tiba-tiba saja meminta maaf sama orang tua dan juga mertuanya”,kata sumber warga saat melayat korban dikediamannya di Rengkum.

Menurut pihak Polsek Kundur lagi, meninggalnya korban belum dapat diketahui secara pasti.

“Penyebab meninggal masih dalam lidik”, pungkas Alpajri.*