ASAHAN – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Asahan, melakukan audiensi yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan H.Baharuddin Harahap, S.H., M.H di ruangannya, Senin (30/10/2023).

Di sela-sela Kesibukan Ketua DPRD Kabupaten Asahan, H.Baharuddin Harahap menyempatkan silaturahim dengan pengurus LDII dalam rangka sinergisitas membangun Asahan yang gemilang.

H.Baharuddin Harahap sangat berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, “LDII dalam membina umat selalu mengedepankan dakwah yang menyejukkan dan selalu mengedepankan ukhuwah Islamiyah dalam persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Asahan Juhari, S.Pd.,M.Pd di dampingin Dewan Penasehat Drs.H.Darmawan, Humas DPD LDII Kabupaten Asahan Supra Yoga dan para pengurus-pengurus DPD LDII Asahan lainya yang ikut Audiensi. Juhari pun menyampaikan terima kasih atas kesediaan ketua DPRD Kabupaten Asahan menerima audiensi usai dari kesibukanya.

Masih Ketua DPD LDII Asahan menyatakan dukungannya kepada pemerintah Indonesia Khususnya Pemerintah Kabupaten Asahan, melalui program kerjanya demi kemajuan masyarakat Indonesia. Ketua DPRD Asahan menyambut baik serta mengucapkan terimakasih atas silaturahim dan program kerja LDII yang dapat bersinergi dengan program pembangunan Indonesia.(Yg)