Home Featured Memupuk Semangat Persatuan, FORAKKA Bagi Takjil Gratis

Memupuk Semangat Persatuan, FORAKKA Bagi Takjil Gratis

0
Memupuk Semangat Persatuan, FORAKKA Bagi Takjil Gratis
Forum Anak Kabupaten Karimun (FORAKKA), memberikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di simpang lampu merah Poros, Tanjungbalai Karimun, Selasa sore, (05/06/18).

Karimun – Forum Anak Kabupaten Karimun (FORAKKA), memberikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di simpang lampu merah Poros, Tanjungbalai Karimun, Selasa sore, (05/06/18). Tidak seperti biasanya, ratusan takjil untuk buka puasa kali ini berupa gado-gado dan dan bubur.

Salah satu pengurus organisasi itu saat pemberian takjil mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan itu merupakan salahsatu rangkaian kegiatannya di bulan suci Ramadhan, saling berbagi serta untuk meningkatkan ukhuwah ke sesame umat muslimin di Tanjungbalai Karimun, demi mewujudkan kebersamaan, dan semangat persatuan.Memupuk-Semangat-Persatuan,-FORAKKA-Bagi-Takjil-Gratis-(2)

“Alhamdulillah, acara bagi-bagi takjil ini berjalan lancar, semua anak-anak tampaknya kompak dan respon dan dari masyarakat juga nampaknya sangat luar biasa, semoga dengan acara ini semangat kebersamaan dapat terus ditingkatkan” terang salah pengurus yang merupakan guru pembimbing dilokasi pembagian takjil.

FORAKKA diketahui adalah sebuah organisasi anak-anak sekolah setingkat Sekolah Menengah Atas di Karimun. Pada acara pembagian takjil itu tampak sedikitnya ada 10 anggota terlibat dalam penyerahan takjil kepada pengendara, yang di awasi pengurus atau sejumlah guru Pembina.*

(Kadar)