Menghilang,-Saat-Ditemukan-Mayatnya-Sudah-Membusuk
Mayat A Khie saat dilakukan pemeriksaan oleh aparat polres Karimun

Kundur News – Karimun – Seorang pria dewasa ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, bahkan sudah membusuk dan bengkak, di kepala korban terdapat kantong plastik yang menutupi wajahnya.

Hal itu diketahui setelah warga Tanjung Balai Kota, Karimun, merasa curiga dengan keadaan korban, yang beberapa hari tidak kelihatan. Pada hari Rabu pagi tadi, (1/11) warga coba membuka pintu rumahnya yang didapatinya korban sudah tak bernyawa.

Ameng tetangga korban menuturkan, “seperti ada bau bangkai disekitar rumahnya, kemudian pria yang bernama Asiong memberitahukan kepada RT setempat, sehingga beberapa warga mencari dari mana bau tersebut dan diketahui dari rumah A Khie warga melihat A Khie dalam keadaan tergeletak sudah busuk dengan wajah tertutup plastik, diperkirakan sudah 3 hari meninggal, kemudian warga menghubungi pihak kepolisian”, Kata Ameng dari Rilis Polres Karimun.Menghilang,-Saat-Ditemukan-Mayatnya-Sudah-Membusuk-(2)

Korban A Khie, 69 tahun, warga RT003 RW005. Tg Balai Kota, korban tinggal persis di belakang ruko Warnet Fantastic Jalan Nusantara, Puakang, atau di bagian samping belakang Vihara Cetya Dharma Sagara Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepri.

Ketua RT sekitar Rudyanto yang ditemui menyatakan korban sudah 3 sampai 4 hari memang tidak terlihat di kedai kopi dimana tempat ia duduk, dan ternyata ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya.*