Home Iklan Miliki Fasilitas Mewah dan Lokasi Strategis, Hotel Harmoni Tempat Penginapan Yang Pas untuk Pengunjung

Miliki Fasilitas Mewah dan Lokasi Strategis, Hotel Harmoni Tempat Penginapan Yang Pas untuk Pengunjung

0
Miliki Fasilitas Mewah dan Lokasi Strategis, Hotel Harmoni Tempat Penginapan Yang Pas untuk Pengunjung

Inhil – Hotel Harmoni merupakan salah satu hotel mewah yang berada di Jl. Abdul Manaf Kota Tembilahan, Letak Hotel yang mudah dijangkau oleh kendaraan dan sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Masjid Agung Al-Huda, Masjid At-Taqwa Muhammadiyah, Pasar Dayang Suri, Pasar Jongkok, dan Pasar Rakyat Tembilahan.

Dengan letak yang strategis tersebut, tidak heran jika Hotel Harmoni menjadi sasaran penginapan bagi pendatang yang menjejakkan kakinya di Kota Tembilahan.

Dengan fasilitas yang mewah, Hotel Harmoni sangat menjunjung nuansa kedaerahan, diaman menu sarapan yang disajikan merupakan menu-menu tempatan.

“Kami sudah punya chef, jadi sarapan itu diolah sendiri dan ditonjolkan menu-menu Khas Inhil yg berbeda setiap harinya seperti nasi kuning, nasi lemak, lupis dan Kue kuenya juga kue tradisional yang kita sajikan,” ujar Sri Afrida Yuliani, Marketing Hotel Harmoni.

Hotel Harmoni dalam menjalankan marketingnya melakukan promo-promo yang menarik promo yang berikan di hari-hari weekend, pantau saja Akun Instagram Hotel Harmoni di @Hotel_Harmoni_Indragiri. https://instagram.com/hotel_harmoni_indragiri?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Kamar yang luas, nyaman dan bersih dilengkapi free Wifi, meja kerja, TV LED, AC, telpon pribadi, kartu kunci yang sudah terkomputerisasi, Air minum kemasan gratis dan kamar mandi yang dilengkapi mandi air panas dan air dingin, semua fasilitas ini dibanderol dengan harga mulai Rp.250.000 an saja, sudah termasuk dengan sarapan pagi.

Type kamar di hotel Harmoni Standard dengan harga Rp250.000, Superior Rp300.000, Deluxe Rp400.000, Executive Rp500.000, Executive Deluxe Rp650.000.

Tidak Hanya kamar dan fasilitas yang mewah, di Hotel Harmoni juga terdapat Aula yang luas bisa digunakan untuk acara apa saja, dengan kapasitas 100 orang.

“Hotel Harmoni juga menyediakan Drive untuk mengantar dan menjemput tamu corporated atau langganan dari Pelabuhan atau Terminal travel, untuk fasilitas antar jemput bagi pengunjung yg ingin berwisata religi ke makam tuan guru di hidayat kami menyediakan fasilitas antar jemput kepelabuhan. Selain itu pelayanan yang bisa didapatkan khususnya untuk yang long stay mendapatkan free laundry, jadi tunggu apa lagi semua pelayanan yang anda inginkan bisa diberikan oleh pihak Harmoni,” ucap Marketing Harmoni.