Kundur News – Kampoeng Milenial D’sawah tempat nongkrong terbaru di Tembilahan tepatnya di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Hadir dengan konsep pedesaan yang Asri disertai pondok pondok kecil membuat tempat nongkrong dengan nama “Kampoeng Milenial D’sawah” ini menghadirkan suasana yang sejuk serta damai dengan semilir angin yang bertiup.

Suasana seperti perkampungan sangat cocok bagi para penikmat kehidupan alam bebas dan terbuka.

Jaka Saputra pemilik “Kampoeng Melinial D’sawah” mengatakan bahwa ide unik Pedesaan akan sangat menarik minat orang untuk berkunjung khususnya kaum milenial.

“Konsep yang kita buat ini sangat berbeda dari yang kafe-kafe yang ada di Tembilahan dan ini kafe pertama yang menggunakan konsep Pedesaan, Kampoeng Milenial dengan pemandangan yang asri akan menciptakan suasana yang santai,nyaman dan hangat jadi sangat cocok untuk yang ingin merasakan nongkrong sambil mengingat kampung halaman,” ucap Jaka.

Ia menambahkan penamaan Kampoeng Milenial D’sawah sendiri karena tempat wisata ini menggambarkan susana perkampungan yang sangat asri, banyak pemandangan yang estetik dan menjadi spot berfoto yang bagus dan berada di tengah persawahan berlokasi tepi Jalan lintas Pulau Palas, sedangkan kata milenial sendiri bermakna bahwa lokasi ini adalah inovasi baru yang digagas oleh anak muda.


“Kampoeng Milenial D’sawah ini adalah season yang ke 3, setiap tahunnya di bulan Puasa kita menggagas Kampung Milenial dengan konsep yang berbeda. Season pertama kan di Kodim, lalu kedua di Subrantas, nah yang ketiga inilah konsep yang unik dan belum ada di Tembilahan dan untuk kedepannya kita tetap akan bikin lagi dengan konsep yang berbeda, semoga kedepannya usaha ini lebih ramai dan menarik banyak peminat,” tambahnya.

Selain menyajikan minuman untuk sekedar nongkrong Kampoeng Melinial D’sawah juga selalu mengadakan diskon dimasa promo yang disesuaikan.

Ayokk, buruan nikmati Kampoeng Melinial D’sawah yang pertama di Indaragiri Hilir.. Kontak person #0853-7651-8817

Previous articleTerrace Coffee Dengan Tema Vintage, Utamakan Kenyamanan Pengunjung