Home Featured Terrace Coffee Dengan Tema Vintage, Utamakan Kenyamanan Pengunjung

Terrace Coffee Dengan Tema Vintage, Utamakan Kenyamanan Pengunjung

0
Terrace Coffee Dengan Tema Vintage, Utamakan Kenyamanan Pengunjung

Menikmati kopi sekaligus menatap langsung aktivitas tengah kota merupakan hal yang menarik yang ditawarkan Terrace Coffee.

Kundur News – Cafe and Resto yabg terletak di Jalan Lingkar II, Tembilahan Kota ini memanjakan mata pengunjung karena bagian depan layaknya sebuah tempat Coffee biasa, namun bagian belakang dari Terrace Coffee terdapat Outdoor yang mengusung tema Vintage dimana terdapat banyak bunga-bunga serta pohon-pohon yang menjadikan Terrace Coffee menjadi tempat ngopi yang sejuk dan Instagramabel. Dengan jadwal operasi mulai pukul 08.00 – 23.00 wib setiap harinya.

Terdapat sekitar 9 menu berat, 7 jenis cemilan, dan beragam menu minuman kopi dan non kopi dengan berbagai jenis varian rasa.

“Disini ada 9 menu makanan berat dengan menu best seller ayam geprek dan mie goreng level, dari level 1 sampai 3, sedangkan untuk cemilan Terrace Coffee menyediakan 7 jenis cemilan dengan menu favorit ada dimsum, selain itu sesuai nama, kita menyajikan beragam macam kopi dan non kopi, dan untuk kopi Coffee Latte Flavour dan uniknya lagi, 1 jenis kopi itu memiliki banyak ragam rasa lagi,” ujar Rasdi, Owner Terrace Coffee.

Disebutkan juga oleh owner Terrace Coffee bahwa menjaga kenyamanan pelanggan Terrace Coffee terus berupaya menjaga rasa, pelayanan dan juga tampilan dari Terrace Coffee.

“Kita sangat menjaga rasa ya, bagi kami disini rasa itu paling utama, yang kedua pelayanan, dan untuk view itu bonus, bonus bukan berarti kami melalaikan ya, bisa dilihat view yang kami berikan untuk pengunjung, dimana tampilan dan kebersihan sangat kami jaga,” pungkas pengusaha muda tersebut.

Hal yang sangat menarik lainnya dari Terrace Coffee di hari weekend biasanya menampilkan Live Music.

Tidak salah lagi jika Terrace Coffee menjadi destinasi populer. Sehingga kamu tidak akan susah untuk mencarinya. Pada bagian depan gedung, tepatnya di area jendela ada tulisan dengan lampu menyala ‘Terrace Coffee’.

Untuk para pengunjung jangan ragu untuk mendatangi Terrace Coffee, bukan hanya tempat, fasilitas pelayanan, menu serta rasa yang sudah dijamin, Terrace Coffee juga merupakan tempat kopi dan nongkrong dengan harga yang ramah dikantong, mulai dari Rp7.000 sampai dengan Rp25.000