Kundur News – Di zaman milenial saat ini, kehadiran kedai kopi atau biasa disebut coffeshop sudah seperti kebutuhan. Tak hanya sebagai tempat nongkrong, namun kedai kopi juga kerap dijadikan tempat membuat tugas sekolah atau kuliah, bekerja atau bertemu relasi.

Di Tembilahan, ada sebuah coffeshop estetik, di sana Anda tak hanya bisa menikmati kopi namun juga ada karya seni. Hal menarik lainnya adalah tempatnya yang tak kalah estetik dengan konsep indoor didesign minimalis dan modern dengan ornamen dinding yang aestetic, lampu-lampu yang cantik, tumbuhan, dan kursi ala-ala 80an membuat suasana tempat ini begitu nyaman dan tenang.

Sementara konsep outdoor didesign dengan lampu pencahayaan yang sederhana membuat pandangan pengunjung tidak silau dan tidak juga gelap dalam berinteraksi serta dengan lapangan terbuka membuat para pengunjung terasa bersantai di teras rumah.

Meskipun sudah berdiri sejak tahun 2015, Marble Coffe yang berada di jalan Trimas, Nomor 28 Tembilahan, Kabupaten IndragiriHilir, Riau terus berinovasi dalam melayani pelanggan.

Tidak hanya nuansa dan hidangan yang memikat, Marble Coffe juga ngadain live akustik, yang pastinya akan menambah keseruan kamu saat nongki bareng besti. Untuk jam operational Buka dari jam 16.00 s/d 00.00 WIB.

Untuk diketahui tempat didominasi dengan minuman coffee. Tapi jangan risau karena disini tersedia berbagai varian rasa minuman non coffee juga.

“Rata-rata kopi grade 1, grade speciality itu di expore, orang-orang awam biasanya hanya menerima kopi dengan grade rendah. Makanya saya memberikan kesempatan untuk orang-orang mencoba kopi expore dengan kualitas terbaik,” kata Owner Marble Coffe, Fitra Wardhana.

Selain itu, Marble Coffe menghadirkan makanan dan minuman dengan varian rasa baru nihh!!, Seperti Orange Dragon, Avocado Choco Smooties, Line Blue, Brown Matcha, dan Signature Dark Choco.