Home Featured Es Kopyor, Minuman Segar Dari Air Kelapa Muda Di Inhil

Es Kopyor, Minuman Segar Dari Air Kelapa Muda Di Inhil

0
Es Kopyor, Minuman Segar Dari Air Kelapa Muda Di Inhil

Kundur News – Setelah seharian beraktifitas dengan cuaca yang panas tentu butuh minuman yang menyegarkan, Kelapa kopyor mungkin bisa menjadi rekomendasi yang pas.

Es kopyor merupakan kuliner yang disajikan dari bahan kelapa muda dicampur susu dan pewarna sirup plus air es ini sudah dikenal masyarakat untuk disantap saat santai-santai khususnya di siang dan di sore hari.

Terkenal dengan Negeri Hamparan Kelapa Dunia, tentu tidak sulit bagi masyarakat di kabupaten Indragiri Hilir menemukan kuliner yang satu ini. Apalagi mayoritas pedagang di kabupaten Indragiri Hilir khususnya di kota Tembilahan sudah menjadikan minum ini sebagai menu utama di setiap sajian.

Untuk lokasi warung yang menyediakan es kopyor ini dominan mudah ditemukan di Tepi Laut Sungai Indragiri, tepatnya Jalan Jenderal Soedirman parit 13 Tembilahan.

Lokasi yang menyajikan view laut dengan segala aktivitas yang ada di sana dan jika dikunjungi saat senja dapat menikmati langsung suasana terbenamnya matahari.

Di tempat lain juga tersedia di jalan Lingkar Kelurahan Sungai Beringin tepatnya di samping Tribun Letda M. Boya Tembilahan.

Selain mudah ditemukan, harganya juga tidak mahal, dengan bandrol 5.000,- hingga 10.000,- pergelas sudah bisa menikmati es kopyor sambil bersantai-santai.