Mobil Bak Terbuka Terjungkal di Komplek Ruko Padimas

Kundur News – KARIMUN – Satu unit mobil bak terbuka terjungkal ke batu miring persis pinggir Jalan Pertambangan komplek Ruko Padimas, Rabu (3/5).

Kejadian bermula ketika sang pemilik bernama Aing memarkirkan kendaraan roda empatnya di ruko Komplek Parimas sekitar pukul 16.00 WIB itu. Setelahnya ditinggal menuju wilayah Meral Kota Kecamatan Meral, sekitar satu jam lebih tiba-tiba temannya menghubungi nomor ponselnya, mengabarkan kalau pickup yang diparkirkannya mundur sendiri dan terjungkal.

“Rem tangannya memang sudah tidak normal lagi, sudah rusak. Jadi saat saya parkirkan tadi tidak lupa saya pasang gear satu. Biar tidak bisa jalan meski sudah saya tinggal. Tau-tau mundur pula dia dan terjun kejalan,” Kata Aing seraya sibuk menghubungi temannya untuk membantu mengangkat mobil menggunakan truk kantrol.

Kondisi itu membuat arus lalulintas padat merayap karena tidak ada pengamanan dari pihak kepolisian mengatur lalulintas.

Seorang saksi mata yang kebetulan berada dilokasi menyebutkan kejadian sekitar pukul 17.30 WIB, saat itu jalanan memang sedikit ramai. Beruntung saat mobil bak terbuka itu mundur dan terjungkal tidak mengenai pengendara yang melintas di Jalan Pertambangan.

Sekitar pukul 18.10 WIB truk katrol pun tiba dilokasi untuk mengangkat mobil bak terbuka. Seraya diangkut menuju bengkel mobil terdekat.*