Home Featured Musika dan Jecovers Gandeng IWO Karimun Gelar Festival Musik Rock

Musika dan Jecovers Gandeng IWO Karimun Gelar Festival Musik Rock

0
Musika dan Jecovers Gandeng IWO Karimun Gelar Festival Musik Rock

Kundur News – Karimun – Musisi Seni Karimun (Musika) dan Jecovers Karimun berkerjasama melaksanakan festival musik rock 2017, gelar Festival musik band dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2017 yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17-19 November 2017, bertempat di gedung Golden Million Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

BACA: Wabup Karimun Berharap IWO Bangun Profesionalisme Wartawan Online

Dalam kegiatan ini, Musika dan Jecovers menggandeng Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun.

“Festival musik band tersebut sebagai ajang silatuhrami untuk semua musisi seni Karimun dan Kepri, ujar Ketua pelaksana, Dicky Benua di Tanjung Balai Karimun, Selasa (14/11/2017).

Lanjut Dixky, festival akan diikuti sekitar 30 group band. Selain dari Karimun, juga ada diikuti dari Batam dan Tanjungpinang.

“Melalui festival musik ini diharapkan menjadi ajang kegiatan yang positip bagi musisi seni Karimun,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Komunitas  Jecovers Karimun, Wira menyebutkan pada festival tersebut mantan vokalis grup band Boomerang, Roy Jeconiah yang merupakan komandan jecovers akan hadir.

“Kedatangan mas Roy menjadi semangat dan motivasi terutama bagi musisi seni di bumi berazam ini,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Ketua IWO Karimun Rusdianto mengapresiasi festival musik yang digelar Musika bersama Jecovers, serta menggandeng IWO Karimun sebagai partner kerja sama.

“Kami dari IWO Karimun mendukung festival ini. Media-media online yang tergabung dalam IWO Karimun siap membantu publikasi kegiatan, tidak hanya media online anggota IWO Karimun, tetapi IWO di daerah lain yang selama ini ikut membantu menyebarluaskan kegiatan IWO Karimun,” kata dia.

Festival Musik, menurut Rusdianto, tidak hanya wujud syukur generasi muda terhadap jasa-jasa para pahlawan, tetapi sebagai sarana bagi generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang musik.

BACA: Bupati Karimun Minta IWO Membantu Memberantas Peredaran Narkoba

“Kegiatan ini sangat positif dalam mencegah bahaya narkoba di kalangan generasi muda. IWO Karimun mendukung penuh setiap kegiatan yang bermanfaat dalam memberantas narkoba,” katanya.*

 

(Rilis IWO Karimun).