Paguyuban Pasundan Kundur dan Kepri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Melalui Pemkab Karimun

Kundur News – KARIMUN – Paguyuban Pasundan Kundur dan Kepru menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran melalui pemerintahan Kabupaten Karimun yang di terima Kepala Dinas Sosial Karimun H. M Syahruddin, Senin (13/11 ) kemarin.

BACA: Pasundan Kundur Galang Dana Korban Kebakaran di Karimun

Adapun bantu tersebut berupa Uang sejumlah Rp. 17.076.000 dengan rincian tanjung batu Rp. 6.876.000. Propinsi dan kota batam 10.200.000 cincin emas senilai 2.420.000 dan pakaian layak pakai.

Ketua Paguyuban Pasundan Kepri Dede Suparman, mengatakan dengan bantuan ini di harapkan warga yang tertimpa musibah bisa sabar, dan terus semangat.

” Jangan larut dalam musibah, karena musibah ini adalah cobaan yang harus kita hadapi dengan tenaga, dan selalu bersyukur, ” Ungkap Dede.

Setiap musibah itu pasti ada hikmahnya untuk itu di harapakan kepada warga yang tertimpa musibah untuk tidak berlarut-larut dalam menghadapi musibah ini.

Sementara itu,  Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karimun H. M Syahruddin mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban Pasundan Kepri dan Kundur, yang telah turut andil dalam membantu Warga pulau Kambing Karimun yang terkena musibah Kebakaran.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuannya  yang juga turut prihatin terhadap musibah yang melanda warga di Pulau. Bantuan  yang diterima ini akan segera kami salurkan kepada yang menerima, ” ujar Syahruddin yang mewakili Bupati Karimun.

BACA: Selain Pemkab dan Polres, IWO Karimun juga Salur Bantuan Kepada Korban…

Sebanyak 26 rumah warga di RT 01 RW 02 Pulau Kambing Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun ludes dilalap api, Minggu dini hari (5/11) sekitar pukul 00.10 WIB.*