Selain-Pemkab-dan-Polres,-IWO-Karimun-juga-Salur-Bantuan-Kepada-Korban-Kebakaran
Pengurus IWO Karimun, saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah

Kundur News – Karimun – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun salurkan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Pulau Kambing, RT01 RW02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Karimun Kepulauan Riau. Bantuan yang disalurkan IWO itu, dilakukan setelah penyaluran bantuan dari Pemkab Karimun dan Polres Karimun, Senin (6/11).

BACA: 26 Rumah di Sungai Lakam Barat Terbakar

BACA :  Ini Permintaan Tim Pemenangan Aunur Rafiq-Anuar Hasyim, Pada Tasyakuran atas Terpilihnya Kembali Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun

Bantuan terhadap korban yang tertimpa musibah yang terjadi pada Minggu (5/11), dini hari, sedikitnya 30 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal, dan saat ini mereka terpaksa mengungsi di tempat-tempat penampungan.

Dalam pantauan IWO di lokasi kejadian bantuan sembako yang saat ini sangat mereka butuhkan. Penyerahan sembako itupun diserahkan IWO Karimun yang diterima langsung oleh Wondari sebagai Ketua RT setempat. Penyerahannya di Masjid Al-Furqon yang dijadikan sebagai tempat pengungsian korban-korban kebakaran.

BACA :  Bupati Karimun Sampaikan Tahniah Kepada Kepengurusan HIMAP2K Priode 2021-2022

Pada saat penyerahan bantuan,  tiba-tiba tampak Bupati Karimun, Aunur Rafiq di lokasi pengungsian. Ia juga mengapresiasi IWO Karimun yang telah peduli kepada para korban.

“Saya apresiasi kepedulian IWO Karimun ini. IWO sudah bisa memberikan konstribusi yang baik guna menunjang atau membantu pemerintah daerah dalam memajukan daerah,”

Selain-Pemkab-dan-Polres,-IWO-Karimun-juga-Salur-Bantuan-Kepada-Korban-Kebakaran-(2)
Bupati Karimun, Aunur Rafiq di saat pengungsian

ucapnya.

“Sukses IWO dan hidup IWO,” teriak Rafiq.

BACA :  Sebuah Rumah di Tembilahan, Terbakar

Ketua IWO Karimun, Rusdi, menghimbau kepada seluruh masyarakat , agar ikut serta menyalurkan bantuannya dalam mengurangi beban yang menimpa korban kebakaran.

“Menyalurkan bantuan ini terhadap korban kebakaran ini spontan dari teman-teman IWO Karimun. Bantun yang dibagikan seperti beras, mie instan, telor dan air mineral,” kata Rusdi.*