KARIMUN – Sebanyak 110 orang janda, kaum dhuafa, anak yatim dan mualaf mendapatkan santunan yang diserahkan oleh Muslimat NU Kabupaten Karimun bekerjasama dengan majelis taklim Nur Hidayah Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, Rabu (6/6) di Masjid Assyafaah.

Para penerima santunan mendapatkan uang tunai, paket sembako dan minuman kaleng untuk berlebaran. Yang merupakan sumbangan dari beberapa donatur.

Ketua Muslimat NU Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk saling berbagi dengan masyarakat yang sangat membutuhkan. Dari 110 penerima, 70 diantaranya adalah janda dan kaum dhuafa, dan sisanya 40 lagi anak yatim.

“Apa lagi menjelang lebaran ini kebutuhan meningkat. Mudah-mudahan santunan yang kami berikani ini bermanfaat bagi penerima,” harap Novi.

Sementara, Lurah Parit Benut, Arman mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan agar terus terjadi peningkatan tiap tahunnya.

“Tentunya masyarkaat di Kelurahan Parit Benut sangat merasa bagahia dan bangga. Dengan harapan agar tahun depan lebih ditingkakan lagi dan lebih banyak lagi donatur yang menyisihkan hartanya untuk berbagi dengan masyarakat yang kurang beruntung,” harap Arman.(*)