Kundur News.

Nur Atika, Balita yang belum 5 tahun, dari dusun I Parit Tegak Desa Sei Sebesi Kecamatan Kundur, menghembuskan nafas terakhir  di RSUD karimun pada jam 13.34 minggu kemarin, satu jam setelah transfusi darah.

Anak dari pasangan Ponimin dan Nelian ini, selama tiga hari di rawat di RSUD Karimun menunjukan tanda tanda kondisi Nur sudah semakin memburuk. Nur Atika dengan Kondisi sakit pada perut yang semakin membengkak, panas semakin meninggi, dengan wajah pucat kekuningan, yang membuat daya tahan tubuh anak di bawah lima tahun ini tak sanggup menahan sakit yang dideritanya. Apalagi sakit yang dideritanya sejak dari usianya dua tahun.

Menurut keterangan Ponimin, Nuratika pada rencana awal akan menjalani perobatan kerumah sakit Malaysia pada akhir bulan ini.  Segala biaya ditanggung sepenuhya oleh seorang pengusaha Asal Malaysia. Namun belum sempat di rujuk, semasa perobatan rutin di RSUD, Nur sudah pun memenuhi panggilan Ilahi.

Jenazah Nur, tiba di rumah duka pada jam 16 00 minggu kemarin, dan menurut rencana pagi ini akan dikebumikan di pemakaman umum parit Seratus. (MjD)