Tanjungbatu – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Kundur mengadakan kegiatan panen budidaya Ketahanan pangan, bakti sosial giat tali asih Polres Karimun di wilayah hukum Polsek Kundur, Dapur Umum di Aula Parama Satwika Mapolsek Kundur, dan Doa bersama dalam rangka hari Bhayangkara 74. Kamis, (01/06/2020).

Kapolsek Kundur, Endi Endarto, mengatakan, panen budidaya sayur-sayuran dan buah-buahan serta panen ikan lele jumbo itu dalam rangka pringatan hari Bhayangkara ke-74, dalam ketahanan pangan dimasa new Normal covid-19.

BACA :  Gedung Serbaguna Mapolsek Kundur Polres Karimun, Difungsikan Sebagai Dapur Umum Peduli Dampak Pademi Covid-19

Sedangkan kegiatan tali asih, pihaknya menyerahkan sejumlah paket sembako, serta menyerahkan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang berdampak penanggulangan covid-19.

Kegiatan hari Hari Bhayangkara ke-74 diakhiri dengan doa serta makan bersama di Aula Parama Satwika, diikuti seluruh personil Polri, ASN, PHL, pengurus Musholla Al-Jihat dan wartawan.

pembagian nasi bungkus kepada masyarakat pekerja harian Panen budidaya ketahanan pangan covid-19

Kapolsek dalam kesempatan itu juga menyampaikan pesan Kapolres Kapolres Karimun, “Polres Karimun melalui Polsek Kundur, di hari ulang tahun Bhayangkara ke 74, Polri semangkin dekat dan dicintai oleh masyarakat sebagai pengayom dan melayani serta pelindung masyarakat. Kantibmas kundusif masyarakat semakin produktif,” tukasnya.*