Panitia Seleksi (Pansel) Pemilihan Sekda Bintan

Kundur News – BINTAN  – Sekda Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah adalah anggota tim Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan Sekda Bintan, pada pemilihan Sekda Bintan nanti. Hal itu disampaikan Plt (Pelaksana Tugas) Sekda Bintan, Adi Prihantara pada Jum’at  (5/5).

“Jadi perwakilan anggota pansel yang dari provinsi itu langsung diutus Pak Sekdanya sendiri. Sekarang tinggal unsur dari akademisi, tokoh masyarakat dan dari internal kita sendiri,” ujar Adi, Jumat, dikutip dari Haluankepri.

Ia mengatakan, beberapa waktu lalu pihak Badan Pendidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah (BPPKD) Bintan sudah meminta disposisi kepada Bupati Bintan. Hanya saja, pengajuan lembaran kosong tanpa rekomendasi nama-nama anggota tim pansel dari BPPKD Bintan, sehingga dikembalikan.

“Jadi kemarin kita kembalikan lagi, agar BKD (BPPKD-red) segera menuliskan rekomendasi nama-nama calon yang akan dimasukkan dalam tim pansel, baru lah Pak Bupati akan mendisposisinya,” tutur Adi menambahkan.

Ia memastikan, jika tim pansel pemilihan Sekda Bintan bisa segera terbentuk, paling lambat bulan Juli mendatang jabatan Sekda Bintan diisi pejabat definitive, tahapan seleksi akan diumumkan jelan bulan Suci Ramadhan mendatang.*

 

(oxy/haluankepri)