pembukaan_stq_kepri_2017_oleh_nurdin_basirun

Kundur News – Batam – Pembukaan STQ (Seleksi Tilawatil Quran) tingkat Provinsi Kepri digelar pada  Jumat (5/5) di Alun-alun Engku Putri Batam Center, yang diresmikan  oleh Gubernur Kepri,Nurdin Basirun. Pembukaan diawali dengan pawai masing-masing para kafilah, dengan defile penampilan 7 Kabupaten dan Kota se Kepri, yang diiringi dengan marching band dari Bahana Barelang Drum Corps.

BACA: Janji Bupati Karimun Bagi Juara STQ Kepri 2017

Pembukaan STQ Provinsi Kepri ditandai dengan pemukulan beduk oleh Gubernur Nurdin Basirun, yang didampingi Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, FKPD serta Kepala Daerah se-Kepri.

Pada kesempatan itu Gubernur  juga memerima rekor Muri dengan mewisuda 1.020 hafizh dan hafizah,sebagai  penerus generasi yang berakhlakulkharimah dan Qurani Provinsi Kepri.

BACA :  Juara Umum STQ Kepri ke VII 2017, Karimun Akan Gelar Syukuran

“Alhamdulillah direstui kawan-kawan di kabupaten/kota rekor Muri ini bukan milik provinsi akan tetapi milik seluruh masyarakat Kepri dan hal tersebut kita jadikan motivasi kedepannya dengan mendata dan memprogramkan secara maksimal agar wisuda bisa lebih banyak lagi,” kata Nurdin.

Dalam kesempatan itu juga Nurdin mengucapkan selamat dan tahniah kepada Wali Kota Batam, Wakil Wali Kota Batam, dan masyarakat Batam yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan STQ tingkat provinsi itu.*