Kundur News, Tanjungpinang – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV TPI bersama Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang I Korcab Pasmar 1 melaksanakan Bhakti Sosial bagi-bagi sembako kepada sejumlah warga masyarakat Tanjungpinang yang kurang mampu akibat dampak dari penyebaran Covid-19 di Jalan Hang Tuah Tanjungpinang Kepri, Sabtu (18/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) IV TPI Mayor Marinir Hafied Indarwan yaitu dengan membagikan sejumlah sembako tersebut kepada pedagang asongan pinggir jalan, juru parkir serta warga sekitaran tepi laut laut.

BACA :  Pemkab Karimun Mulai Distribusikan Sembako Ke Rumah-rumah Warga

Disela-sela kegiatan teesebut, Danyonmarhanlan IV menghimbau kepada warga sekitar bahwa “Agar selalu menggunakan masker dan berupaya tetap bersih saat melakukan aktivitas berdagang, tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh, makan makanan yang bergizi serta meluangkan waktu untuk berolahraga minimal 30 menit di pagi hari untuk menambah daya tahan tubuh,” himbaunya.

BACA :  PT Timah Kembali Bagikan 2.900 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kepri dan Riau

Danyon juga mengatakan “Karena dengan begitu kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita dapat mengatasi pandemi ini apabila kita semua bersatu menumbuhkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah saat ini telah menerapkan menjaga jarak social distancing dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)”, pungkasnya.*