PT Timah peduli kesehatan bagi warga yang kurang mampu dengan menyerahkan bantuan
PT Timah peduli kesehatan bagi warga yang kurang mampu dengan menyerahkan bantuan

Tanjungbatu – PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau menyerahkan bantuan dana pengobatan untuk Dede Suryadi, penderita penyakit Kelenjar Getah Bening (KGB) yang masih berumur 4 tahun yang berada di Dwi Sartika, Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ristanto, staff Sekretariat PT Timah wilayah Kepri dan Riau, mewakili management PT Timah Tbk, yang didampingi dari Kecamatan Kundur, Ibu Matsuri, Kasie Kesejahteraan sosial dan Ibu Asih, serta RT dan RW setempat, Ahad (29/12/19).

BACA :  Sebanyak 9 Veteran dan 10 Janda Veteran Terima Santunan

Dede Suryadi  termasuk dari keluarga yang kurang mampu. Ristanto menuturkan, bantuan yang diserahkan itu dianggapnya tidak begitu besar, namun diharapkannya dapat membantu meringankan pihak keluarga dalam proses pengobatan.

“Bantuan yang diberikan memang tidak lah besar, namun diharapkan dapat meringankan beban pengobatan untuk Dede yang mana beberapa waktu lalu harus menjalani pengobatan RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun untuk dilakukan observasi dikarenakan penyakit yang diderita Dede kalau dibiarkan dapat membahayakan keselamatannya,” tuturnya.

BACA :  Direktur Teknik Kementerian ESDM Pimpin Apel Keselamatan dan Kesehatan Kerja Di PT Timah
PT Timah serahkan bantuan kepada anak penderita KGB
PT Timah serahkan bantuan kepada anak penderita KGB

Dalam kesempatan tersebut, orang tua Dede Suryadi mengucap rasa syukurnya dan berterima kasih kepada warga, masyarakat yang telah membantu untuk pengobatan anaknya serta kepada PT Timah yang begitu perhatian dan perduli kepada masyarakat kecil dan kurang mampu.

Ibu Matsuri, mewakili pihak Kecamatan juga berterimakasih kepada pimpinan PT Timah Kundur yang sudah banyak membantu masyarakat di Kecamatan Kundur khususnya warga masyarakat pulau Kundur pada umumnya,

BACA :  UPZ BAZNAS PT Timah Serahkan Bantuan Pembangunan Musholla Bagi Suku Duane Kundur

“Semoga perusahaan PT Timah semakin jaya dan terus berkontribusi untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan,” kata Matsuri.

“Kami mewakili manajemen PT Timah, mohon juga dukungan dan Do’a dari semua pihak dan warga masyarakat yang berada di kabupaten Karimun, semoga PT Timah kedepan semakin mendapatkan hasil yang optimal sehingga dapat berkontribusi terhadap masyarakat secara optimal,” pungkas Dede Suryadi.*