Peduli Terhadap Warganya Mendapatkan Musibah, Bupati Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sungai Gantang dan Keritang

Inhil — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Ketua TP. PKK Hj. Zulaikhah Wardan yang juga Ketua PMI Kab. Inhil dengan didampingi beberapa OPD terkait menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran sekaligus meninjau langsung lokasi kebakaran di Desa. Sungai Gantang Kec. Kempas dan Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kamis (15/06/2023).

Untuk di Desa. Sungai Gantang, kebakaran menghanguskan 5 rumah yang dihuni 5 KK. Sedangkan untuk Desa. Keritang, kebakaran menghanguskan 13 unit kios, 3 unit ruko, 4 kontrakan dan 1 unit kendaraan roda 2 yang dihuni oleh 10 KK.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, sembako serta berbagai peralatan dan kelengkapan rumah tangga yang berasal dari berbagai sumber, diantaranya Baznas, PMI, BPBD dan Dinas Sosial Kab. Inhil serta berbagai pihak lainnya yang diperuntukkan untuk masing – masing kepala keluarga yang terkena musibah.

Dihadapan masyarakat dan korban yang tertimpa musibah kebakaran, Bupati HM. Wardan menyampaikan keprihatinan dan bela sungkawanya atas musibah yang terjadi.

“Selaku pimpinan tentunya saya menyampaikan dan ikut merasakan duka yang mendalam serta ikut mendoakan agar warga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan”.

“Yakin dan percayalah, dibalik ujian dan cobaan yang diberikan terkandung sebuah hikmah dan akan digantikan oleh Allah dengan sesuatu yang lebih baik lagi”, ucap bupati.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articlePenandatanganan Komitmen Bersama Sebagai dukungan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan
Next articleBersama 2 Warga Binaan, Serda Edi Zalukhu Giat Pantauan Karhutla