pelantikan_sekda_karimun_m_firmansyah_oleh_bupati_karimun_aunur_rafiq_di_gedung_serba_guna_nilam_sari

Kundur News – Karimun. Bupati Karimun H Aunur Rafiq, resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun definitive, Muhammad Firmansyah, di gedung serba guna Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Kamis (29/12).

Pelantikan dan sumpah jabatan itu, disaksikan oleh Asisten II Pemprov Kepri, Syamsul Bahrum yang mewakil Gubernur Kepulauan Riau.

Rafiq menegaskan, terpilihnya Firmasyah sebagai Sekda Karimun setelah melalui tahapan-tahapan yang sesuai dengan aturan, mulai dari pendaftaran, proses uji tim pansel hingga ditetapkannya oleh Gubernur.

BACA :  Ini Langkah Tegas Bupati Karimun Untuk Menekan Angka Covid-19

“Pelantikan Firmansyah sebagai Sekda definitif sudah melalui tahapan yang berlaku,” Ujar Rafiq.

Bupati juga menambahkan, atas kepercayaannya terhadap kridebilitas kepemimpinan Sekda definitive yang dilantik itu sehingga dapat membantu dirinya bersama Wakil Bupati Anwar Hasyim dalam melaksanakan roda pemerintahan.

“Semoga Sekda yang baru dapat bersinergi dengan seluruh elemen pemerintahan dalam memajukan Kabuapten Karimun,” harap Rafiq.

BACA :  Kegiatan Literasi. Mendorong Masyarakat Menggunakan Internet Secara Cerdas

Sebelumnya, Sekda yang baru dilantik ini, pernah menduduki posisi Kepala Bagian Keuangan Setda Karimun, Kepala Badan Catatan Sipil, Kepala Dinan Pendapatan Daerah Karimun.

Firmansyah berhasil memperoleh nilai tertinggi dari pertarungan kelima calon lainnya yakni, Sensissiana dari Asisten Sekda bidang Ekonomi dan Pembangunan, Suryaminsyah Kadis Pariwisata Seni dan Budaya, Zefridin Kasatpol PP,  Sularno dan Rosmawati.

BACA :  PT Saipem Salurkan Sembako, Bupati Ajak Masyarakat Saling Peduli

Pelaksanaan pelantikan Sekda Firmansyah juga melakukan pembacaan dan penandatangan pakta integritas, yang salahsatu diantaranya adalah untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi.*

Previous articleDigagahi Ayah dan Abang Kandung, ABG di Inhil Hamil 8 Bulan
Next articleMedia Online yang Memproduksi Berita-berita Bohong, akan Segera ditertibkan