Pembukaan Parade Pembangunan Anambas Bermadah Tahun 2019
Pembukaan Parade Pembangunan Anambas Bermadah Tahun 2019

Anambas – Pemkab Anambas Melaksanakan Pembukaan Parade Pembangunan Anambas Bermadah Tahun 2019 di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Senin (19/08/2019).

Parade Tersebut berjumlah 35 Peserta, 17 Peserta OPD dan 2 gabungan dari Kecamatan Siantan dan Kelurahan Tarempa, dan 17 dari Tingkat sekolah Pauk,TK, SD,Min, SMP, Fatahillah, SMA, SMK, dan beberapa dari suku Batak, Minang, Melayu, Wong Jowo yang turut meramaikan memeriahkan HUT RI yang ke 74.

Dalam kesempatan ini Asisten Administrasi Umum, Bapak Yendi,MM Juga Membacakan Deklarasi Peserta Parade Pembangunan HUT RI ke 74 “MERAWAT NKRI DARI PERBATASAN”

BACA :  Wabup Anwar Hasyim Ikuti Upacara Renungan Suci Di TMP Tanjungbatu

‘Kami, Peserta Parade Pembangunan Anambas Bermadah 2019 Berikrar’:

  1. Menghormati dan Menghargai Perbedaan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan, Serta Menolak Segala Bentuk Paham Radikalisme, Terorisme, dan Anti Pancasila.

2. Menolak Segala Bentuk Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

3. Berkomitmen Untuk Ikut Serta Menjaga Kelestarian Hutan, Laut dan Lingkungan, Yang Bebas dari Sampah Plastik.

BACA :  Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya dan Apresiasi kepada Seluruh Peserta Parade Pembangunan yang Sudah ikut serta dalam Memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019, Mari kita Rayakan Kemerdekaan ini dengan penuh Kegembiraan, kekompakan , ini adalah bentuk Kebersamaan kita semua.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini agar dapat membangun semangat dan kekuatan kita terhadap Bangsa dan Negara, mari kita jaga dan lestarikan Budaya, Suku, Adat Istiadat dan Agama, mari kita pupuk tali Persaudaraan dengan tidak membedakan Perbedaan yang ada, semoga Allah melindungi Bangsa dan Tanah Air Indonesia.

BACA :  Pengibar Bendera dan Irup HUT RI-74 di Kundur

Parade Tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD KKA, Danlanal Tarempa, Kapolres KKA, Danramil Tarempa, Kacabjari Tarempa, Ka.Kemenag KKA, Staf Ahli Bupati,  Asisten Bupati, Ka.OPD KKA, dan Ketua Tim Penggerak PKK KKA, Ketua GOW KKA.*