Penyambutan Jemaah Haji asal KKA

Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Bina Kesejahteraan Rakyat Setda menyambut kepulangan 30 orang Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Anambas di Bandara Matak Kecamatan Palmatak, Senin (19/8/2019).

Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutanya menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Anambas dalam keadaan sehat wal’afiat setelah menunaikan rukun Islam kelima di tanah suci. Semoga jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Anambas memperoleh predikat Haji yang Mabrur dan bisa menjadi panutan ditengah-tengah masyarakat.

BACA :  Tangis Haru Keluarga Sambut Jamaah Haji

Bupati menyampaikan belasungkawa atas wafatnya salah seorang jamaah Haji di tanah suci bernama Haji Satar Bin Muhammad Mahmud asal Kecamatan Siantan Tengah, kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar menerima cobaan dan mendo’akan agar Almarhum mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT.

Diakhir sambutan, Bupati berpesan kepada para jamaah Haji agar selalu mengecek kesehatan dan juga kepada panitia dan TPHD KKA mengucapkan terimakasih karena telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, semoga menjadi amal ibadah.

BACA :  Tangis Haru Keluarga Sambut Jamaah Haji

Turut hadir pada penyambutan Kemenag KKA, ketua MUI KKA, Anggota DPRD KKA, Danlanudal Palmatak, Kapolsek Palmatak, Staf Ahli Bupati, Kasatpol Pp KKA, Ketua PKK, Ketua GOW, Camat se-Kabupaten Kepulauan Anambas, tokoh Agama dan Keluarga Jamaah Haji serta undangan.*