Home Riau INHIL Pemda Inhil Serahkan Bonus Para Atlit Peraih Medali Porprov Riau ke-X

Pemda Inhil Serahkan Bonus Para Atlit Peraih Medali Porprov Riau ke-X

0
Pemda Inhil Serahkan Bonus Para Atlit Peraih Medali Porprov Riau ke-X

Tembilahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan Kabupaten Inhil memberikan bonus berjumlah Rp. 2.296.100.000,- kepada para Atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke-X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang lalu. Bonus juga diberikan kepada para Pelatih dan Asisten Pelatih yang berhasil mengantarkan Atletnya meraih medali. Selasa (14/3/2023) malam.

Penyerahan bonus ini diserahkan langsung oleh Bupati Inhil Drs. H. Muhammad Wardan, MP secara simbolis di Gedung Engku Kelana Tembilahan yang disaksikan oleh Unsur Forkopimda Inhil, Sekda dan Kadisparporabud Inhil serta Pejabat Pemda Inhil yang berkesempatan hadir dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan, Kabupaten Inhil telah berpartisipasi pada Porprov Riau ke-X yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi pada tanggal 11 s/d 23 November 2022 lalu.

“Dengan mengirimkan kontingen sebanyak 442 orang yang terdiri dari Atlet, Pelatih, Official dan Pendamping serta mengikuti 21 cabang olahraga, Alhamdulillah yang berprestasi sebanyak 14 cabang olahraga dengan perolehan medali 13 emas, 15 perak dan 38 perunggu,” jelas Bupati.

 

Total bonus yang akan diserahkan yang berjumlah Rp. 2.296.100.000,- ini akan diberikan kepada 113 orang atlet, pelatih dan asisten pelatih melalui transfer rekening bank masing-masing atlet, pelatih dan asisten pelatih.

Dikatakan Bupati, selain sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil, bonus ini diberikan juga untuk meningkatkan motivasi dalam meraih prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang.

 

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Atlet, Pelatih, Asisten Pelatih, Official dan Pendamping, serta kepada semua pihak yang telah berperan dan berpartisipasi dalam Porprov Riau Tahun 2022

Terakhir Bupati berharap pada Porprov yang akan datang, prestasi Kabupaten Inhil semakin baik dan meningkat, lebih baik dari pada Porprov Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi yang lalu, tutup Bupati H. Muhammad Wardan

 

sumber Prokopim Setda Inhil