Kundurnews.co.id|Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76, Selasa malam (22/03/2022).

Pada tabligh akbar tersebut tampak hadir Wakil Bupati, Kajari Asahan, Mewakili Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Ketua PN Kisaran, Kepala BNN Kabupaten Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Para Asisten, OPD, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan jamaah masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

BACA :  Almukarrom Zulkifli Muhammad Ali Ikut Meriahkan Milad Kabupaten Asahan ke-76

Dikesempatan ini Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengucapkan Dirgahayu Hari Jadi ke-76 Kabupaten Asahan Tahun 2022, yang mana momentum ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan tabligh akbar sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Wakil Bupati Asahan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan ukhuwah Islamiyah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi tersebut.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahah mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan.

BACA :  Rapat Paripurna DPRD Dalam Acara Peringatan Hari Jadi ke-76 Kabupaten Asahan

“Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk menyatukan langkah menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan dan kami berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan,” harap Wakil Bupati Asahan.

Menutup pidatonya Wakil Bupati Asahan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyambut Bulan Suci Ramadhan ini dengan riang dan gembira, lalu kita ekspresikan kegembiraan itu dalam bentuk ibadah kepada Allah SWT.

BACA :  Pemkab Asahan Gelar Asahan Expo Hari Jadi Ke 76 Kabupaten Asahan Tahun 2022

Dikesempatan ini para jamaah diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz Dr. H. Das’ad Latief S.Sos., S. Ag., M.Si., Ph.D asal Makasar yang mengajak para jamaah untuk memperbaik diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Al-Ustadz juga mengajak kepada para jamaah untuk menyayangi para ulama dan menjaga sholat. Dengan menjaga sholat kita akan mendapatkan ketenangan hidup, karena sholat merupakan bentuk penghambaan kita kepada Allah SWT. (Isrofi)

Previous articleWakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Hadiri Peringatan HUT BNN ke-20
Next articleWakil Bupati Asahan Hadiri Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2022 Kabupaten Asahan