Pemkab Karimun Gelar Maulid Nabi, Minta Masyarakat Sama-Sama Doakan Agar Wabah Covid Segera Berlalu

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah dinas Bupati Karimun, Selasa (19/10)

KARIMUN – Pemkab Karimun memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang disejalankan dengan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun ke 22, di rumah dinas Bupati, Selasa (19/10).

Dalam kegiatan tersebut, menghadirkan penceramah yakni Ustadz Raja Sofyan, yang kemudian dihadiri oleh para FKPD, OPD dan masyarakat dalam jumlah terbatas.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyebutkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk mengajak masyarakat agar sama-sama menteladani segala apa yang ada dari dalam diri Rasulullah.

“Pada diri Rasulullah terdapat suri tauladan yang baik, maka sebagaimana pesan beliau agar dapat menjalankan dua yang telah diwariskan, yakni Al-Quran dan Sunnah,” ujar Rafiq.

Rafiq berharap agar dalam peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW itu juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, dengan harapan agar Kabupaten Karimun menjadi negeri yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur.

Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Rafiq juga mengajak masyarakat Kabupaten Karimun agar sama-sama mendoakan, semoga wabah Covid-19 dapat segera berlalu dari bumi berazam.

“Alhamdulillah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Karimun terus menurun, sekarang tersisa tinggal 17 orang. Mudah-mudahan segera hilang wabah ini di Kabupaten Karimun,” harapnya.(*)

Previous articleAjukan MoU ke Disdukpencapil Inhil, Bunda Paud Kecamatan Tempuling Siap Bantu Pembuatan KIA dan Akta
Next articleSukseskan Pilkades Serentak 2021, Disdukpencapil Inhil H-1 Standby di Desa Karya Tani