Inhil – Mendukung kelancaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Indragiri Hilir, turun langsung ke Desa Karya Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (21/10/21).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Indragiri Hilir, Mizwar Effendi melalui Sekretaris Disdukpencapil Inhil Nursal Sulaiman mengatakan pihaknya turun ke Desa tersebut H-1 untuk memastikan bahwa semua masyarakat sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

BACA :  PLN ULP Tembilahan Turunkan Tim Antisipasi Gangguan Listrik Dalam Sukseskan Pilkades

Pikades Serentak

“Disdukcapil ikut mensukseskan Pilkades secara E-voting dengan menurunkan tim perekaman ke Desa Karya Tani H-1 dan berharap tidak ada warga Desa Karya Tani yg sudah wajib pilih tidak bisa ikut menyalurkan hak suaranya karena tidak punya E KTP, sebab untuk E-voting wajib ada KTP-el,” ungkapnya.

Kemudian mantan Camat Mandah ini menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum memiliki KTP-el untuk segera melakukan perekaman.

BACA :  Gunakan Sistem E-voting, Masyarakat Desa Karya Tani Antusias Salurkan Hak Pilihnya

“Di Era digital 4,0 ini tidak menutup kemungkinan semua bakal menggunakan KTP-el, maka dengan ini saya menghimbau yang belum memiliki KTP-el segera melakukan perekaman,” imbuhnya.*

Previous articlePemkab Karimun Gelar Maulid Nabi, Minta Masyarakat Sama-Sama Doakan Agar Wabah Covid Segera Berlalu
Next articleGunakan Sistem E-voting, Masyarakat Desa Karya Tani Antusias Salurkan Hak Pilihnya