Penghafal-Alquran-Dapat-Beasiswa-PT-TimahPenghafal-Alquran-Dapat-Beasiswa-PT-Timah

Prayun – Sebanyak 20 orang Hafiz dan Hafizah Alqur’an mendapat beasiswa dari PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau, masing-masing sebesar Rp 5 juta. Hafiz dan Hafizah itu berasal dari Tanjungbatu, Tanjungbalai, Kundur Barat, Selat Mie, Pauh, Pulau Jaga, Moro, dan Topang – Kep Meranti.

Penyerahan dilakukan pada saat kegiatan silaturahmi dan buka bersama PT Timah, di Gedung Wisma Timah Tbk, Prayun (17/05/2019).

BACA :  Ratusan Karyawan PT Timah Unjuk Rasa Meminta Untuk Direksi Utamanya Mengundurkan diri

Selain itu, santunan juga diberikan kepada sebanyak 1000 anak yatim dan Duafa dari daerah Riau dan Kepri, terdiri dari; Sawang Selatan, Gemuruh, Kundur, Sawang Laut, Sawang, Panti Kobel, SLB Tg Batu, Panti Tg Batu, Pelambung, Pongkar, Pamak, Teluk Uma, Ranggam, Tebing, Stunak, Kenipan, Belat, Tulang, Parit, Selat Mendaun. Sedangkan untuk wilayah Riau; Topang, Tanjung Samak, Gayung Kiri, Tanjung Bakau, Dwi Tunggal, Tanjung Gemuk, Tanjung Medang.

BACA :  40 guru TK, SD, SMP dan SMA Ikuti Seminar ‘How to be Great Teacher’

Masing-masing dari mereka mendapat Rp 500ribu, dengan total santunan sebesar Rp 500juta.

10 Guru Ngaji/Ustad juga mendapat santunan, mereka berasal dari; Gemuruh, Kundur, Sawang Laut, Sawang, Prayun, Stunak, Gayung Kiri, Tanjung Gemuk, Tanjung Samak, Tanjung Bakau. Masing-masing santunan sebesar Rp 2.5juta, dengan total Rp 25juta.

Bantuan Bedah Surau Nurddin Topang Kecamatan Rangsang, Kabupaten Meranti, sebesar Rp 100juta.

BACA :  Ustadz Nur Maulana Hadiri Buka Bersama Anak Yatim Dan Kaum Duafa Di Kundur

Bantuan Kesehatan juga diberikan kepada lima warga Kundur Barat, masing-masing sebesar Rp 5juta.

Direktur SDM PT Timah Tbk Wilayah Operasi Produksi Kepri dan Riau, M Rizky mengatakan, penyerahan santunan atau bantuan dengan total Rp 750 juta itu, bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) PT Timah Tbk Wilayah Operasi Produksi Kepri dan Riau, tahun 2019.*