Ustadz-Nur-Maulana-Hadiri-Buka-Bersama-Anak-Yatim-Dan-Kaum-Duafa-Di-Kundur
Silaturahmi dan buka puasa bersama di Gedung wisma Timah Kundur di Prayun

Prayun – Ratusan undangan yang dinominasi anak-anak yatim dan kaum duafa asal pulau Kundur, buka puasa bersama ustadz Nur Maulana, yang digelar oleh PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau, di gedung Wisma Timah Kundur, Prayun, Jumat (17/5/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, FKPD Karimun, Wakil Bupati Kepulauan Meranti – Riau, Tokoh Pemuda, Tokoh Nelayan, Tokoh Agama/Masyarakat, serta karyawan dan karyawati PT Timah Tbk.

Direktur SDM PT Timah Tbk M Rizky mengatakan, kegiatan buka bersama itu sudah merupakan agenda rutin tahunan PT Timah Tbk, safari Ramadhan bersama masyarakat di wilayah operasi.

BACA :  40 guru TK, SD, SMP dan SMA Ikuti Seminar ‘How to be Great Teacher’

“Ini merupakan kegiatan silaturahmi yang telah diagendakan tiap-tiap bulan Ramadhan, dan juga bentuk dari rasa syukur kita karena masih diberikan rezeky, sehingga dapat berkumpul dengan masyarakat, karyawan dan para stakeholder di Kabupaten Karimun,” ujar Rizky.

Dikatakan Rizky, pihaknya juga terus bersemangat untuk dapat memberikan manfaat kepada negara dan masyarakat diwilayah operasi.

BACA :  129 Anak Ikuti Khitanan Massal PT Timah (Persero) Tbk

“Perusahaan juga diminta tidak hanya dapat memberi income kepada negara, tapi juga dapat berkontribusi secara langsung kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah operasi, dalam membantu meningkatkan kesejahteraan,” kata Risky.

Ustadz-Nur-Maulana-Hadiri-Buka-Bersama-Anak-Yatim-Dan-Kaum-Duafa-Di-Kundur-(2)

Dalam pantauan, masyarakat begitu antusias menghadiri undangan buka puasa bersama tersebut, apalagi sekaligus dapat mendengarkan tausiah ustadz Maulana. Menurut salah satu ketua panti asuhan Mitahul Jannah Tanjungbatu, Daud, mengatakan, dirinya bersama anak-anak asuhnya sangat merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

BACA :  Ratusan Karyawan PT Timah Unjuk Rasa Meminta Untuk Direksi Utamanya Mengundurkan diri

“Kami sangat merasa bersyukur dapat menghadiri kegiatan ini, karena ini adalah acara berkumpul bersama saling silaturahmi. Bagi kami dan anak-anak tentunya tidak pernah menilai jumlah bantuan yang kami terima, tapi hal yang terpenting adalah kebersamaan,” pungkas Daud.*

Lebih kurang setengah jam menjelang adzan magrib, Ustadz Nur Maulana menyampaikan tausiah tentang berdo’a Saat Ramadhan, kemudian dilanjutkan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.*