Kundur News – Denpasar – Pemerintah Provinsi Bali melalui program Bali Mandara kembali menyabet tiga penghargaan  dalam ajang bergengsi Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Ketiga program Bali Mandara  yang meraih penghargaan tersebut adalah  SMA Negeri Bali Mandara dengan judul inovasi Mencerdaskan Si Miskin Menjadi Generasi Emas, Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS) dari unit Biro Humas Setda Provinsi  Bali serta inovasi Simantri : Bali Go Green , Petani Sejahtera dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan.

Penghargaan diserahkan langsung  oleh Mentri PANRB Asman Abdur di Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik Jawa Timur, Sabtu (20/5).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Mahendra Putra dalam siaran pers nya Minggu (21/5) menyampaikan bahwasannya  raihan  prestasi  tersebut merupakan hasil dari kerja keras semua pihak. Kedepannya inovasi akan terus dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan publik  yang prima kepada masyarakat.

“Kita patut berbangga karena tiga program unggulan Bali Mandara meraih tiga penghargaan sekaligus di ajang bergengsi Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2017. Namun kita jangan terlena, kita gunakan penghargaan yang diraih sebagai pecut untuk bekerja lebih baik kedepannya dan tetap berinovasi dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Bali yang Mandara dapat terwujud,” jelas Dewa Mahendra.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan  Provinsi Bali Putu Astawa menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan karena dari 3054 inovasi yang ikut dalam kompetisi, Pemprov Bali meraih tiga penghargaan sekaligus dan masuk dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik.

“KemenPANRB memberikan  apresiasi atas inovasi yang telah dilakukan Pemprov Bali. Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran pimpinan yang telah mengagas ide/pemikiran cerdas dan melaksanakannya dengan tulus iklas” ujar Putu Astawa. Ke_Halaman-Selanjutnya,..