Bupati Karimun mengukuhkan kepengurusan IPHI Kundur Barat
Bupati Karimun mengukuhkan kepengurusan IPHI Kundur Barat

Sawang – Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengukuhkan kepengurusan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Kundur Barat, di Balai Gambang, Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Rabu, (16/9/20).

Sebanyak 33 pengurus IPHI se-kecamatan Kundur Barat dikukuhkan ditandai dengan penyerahan bendera IPHI oleh Bupati Karimun kepada ketua IPHI yang baru.

Dalam sambutan Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Karimun yang telah terbentuknya kepengurusan IPHI Kundur Barat yang baru.

Sesi Foto Bersama Bupati Karimun, USPIKA dan pengurus IPHI Kecamatan Kundur Barat, di Balai Gambang Kecamatan Kundur Barat
Sesi Foto Bersama Bupati Karimun, USPIKA dan pengurus IPHI Kecamatan Kundur Barat, di Balai Gambang Kecamatan Kundur Barat, Rabu, (16/9/20).

“Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun kami ucapkan selamat kepada ketua pengurus IPHI, dikukukan ketua dan pengurus agar dapat memberikan kontribusi yang baik secara internal kepada angota IPHI maupun secara external kepada masyarakat,” imbuh Rafiq.

Dikatakannya juga, peran IPHI dalam memperkembangkan si’ar Islam agar masyrakat semakin mengerti dan paham dalam ilmu pengetahuan Islam,” pungkasnya.