Peresmian Kantor desa Prayun, Kundur Utara
Peresmian Kantor desa Prayun, Kundur Utara

Prayun – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, telah mewujudkan tiap-tiap pembangunan di desa-desa yang ada di Kabupaten Karimun, seperti pembangunan sarana air bersih, sarana layanan kesehatan, pasar, fasilitas jalan umum, dan lainnya.

Hal itu disampaikannya saat meresmikan penggunaan Kantor Desa Prayun yang baru di jalan Besar Prayun Kecamatan Kundur Utara, Rabu (16/9/20).

BACA :  Biaya Pembangunan Kantor Desa Prayun Dianggap Terlalu Berlebihan

“Pemerintah Kabupaten Karimun senantiasa meningkatkan pembangunan, seperti Kantor Desa Prayun ini, dan begitu juga di desa-desa lainnya, juga kita bangun seperti Desa pulau Rawa, Puskesmas, air bersih, ada pasar, dan jalan-jalan desa di Kundur Utara,” ungkap Rafiq.

Dikatakannya juga, tiap pembangunan ada bagiannya masing-masing yang disesuaikan dengan kondisi keuangan Daerah.

“Semua itu ada bagiannya, sementara proses-proses pembangunan dari pemerintah dahulu dan pemerintahan sekarang, kemudian pembangunan tiap-tiap desa sebesar 10% telahpun saya wujudkan,” kata rafiq.

BACA :  Biaya Pembangunan Kantor Desa Prayun Dianggap Terlalu Berlebihan

Peresmian kantor Desa Prayun ditandai dengan pemotongan pita, didampingi Camat Kuta, Kapolsek Kuta, Babinsa, Kades Prayun, dan lainnya.

Peresmian kantor desa Prayun ditandai dengan pemotongan pita
Peresmian kantor desa Prayun ditandai dengan pemotongan pita, oleh Bupati Karimun, H Aunur rafiq.

Bupati mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan Kantor desa tersebut. Adapun kekurangannya dapat dipenuhi pihak desa dengan menggunakan ADD.

“Tahniah kami ucapkan dan terimakasih atas proses pembangunan Kantor Desa Prayun yang hampir selesai, walaupun masih banyak fasilitas yang lain yang belum tersentuh, seperti aliran listrik, air bersih dan sebagainya, InsyaAllah, APBD perubahan ini nanti akan disempurnakan sehingga dapat meningkatkan pelayan masyarakat,” tandasnya.*

BACA :  Biaya Pembangunan Kantor Desa Prayun Dianggap Terlalu Berlebihan

 

Editor: Yudi.s