Home Kepri Karimun

Penjaringan Ispirasi Masyarakat, Ketua DPD Partain Hanura Bakti Lubis Yakin Hanura Partai Yang Disenangi Masyarakat

Tanjungbatu – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau, Bakti Lubis, beserta Ketua DPC Kabupaten Karimun Hadir dalam pertemuan dengan seluruh PAC HANURA se-Pulau Kundur, dalam kegiatan persiapan menyonsong Pemilu 2024 sekaligus penyematan baju seragam HANURA kepada enam orang ketua PAC Se-pulau Kundur bertempat di kediaman ketua panitia, Joko Warsilo di KM, 4 kelurahan Tanjung batu Barat Kecamatan Kundur, Ahad (12/12/21).

Bangkit, Jaya, Menang, yel-yel yang di ucapkan Ketua DPC, ADY Hermawan kepada seluruh PAC serta simpatisan yang hadir, HANURA, HANURA, HANURA, dengan semanggat semuanya sebulat suara.

Dalam sambutanya Ketua DPD Bakti Lubis, mengatakan, sudah tiga priode partai Hanura dipercayai oleh masyarakat.

“Sudah tiga periode, di Kepri Partai Hanura itu Partai terbaik, dan saya percaya DPC Karimun akan mempertahankan itu,” Kata Bakti Lubis.

Selanjutnya Bakti Lubis mengatakan, Pulau kundur potensinya sangat besar,” Kita yakini Hanura salah satu partai disayangi oleh masrakat, kami berharap pada Pemilu 2024 mendatang Insa’Allah tidak muluk – muluk untuk dua Kursi kita dapatkan,” tutur Lubis.

“Kami berharap pada Pemilu 2024 mendatang untuk pulau Kundur kita dapatkan dua kursi dan saat ini wakil Hanura yang mewakili pulau Kundur sudah ada dengan perkembangannya cukup bagus, untuk kedepan kami akan lebih memaksimalkan lagi untuk mengambil hati masrakat melalui program program,” ungkapnya.

Di kesempatan itu Ketua DPC Kabupaten Karun Ady Hermawan mengatakan, lkami mengharapkan seluruh kader mulai dari struktur pengurusan PAC, Ranting, Anak Ranting agar tetap eksis dalam menjalankan amanat Partai, terutama dalam melayani masyarakat, dalam hal ini ikutlah bergabung dengan Hanura karna Hanura tidak mengumbar janji,” pungkasnya.

Di kesempatan sama Ketu PAC Kecamatan Kundur Marlius mengatakan, dirinya yakin H Joko Warsilo mampu untuk membesarkan partai khususnya di Pulau Kundur.

“Kami sangat memberikan dukungan segala sesuatu pada H Joko Warsilo dalam membesarkan Partai Hanura demi Masyarakat Kundur umumnya,” tukasnya.*

==========================