Pertemuan Wabup H Syamsudin Uti dengan BNN Prov Riau di Pekanbaru
Pertemuan Wabup H Syamsudin Uti dengan BNN Prov Riau di Pekanbaru

Pekanbaru – Kehadir Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) sangat dibutuhkan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir yang rawan akan peredaran Narkoba.

Untuk mempercepat keberadaan BNNK di Inhil, tidak hanya Bupati HM Wardan yang secara lansung datangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta Rabu (8/12/2021) lalu.
Tetapi Syamsuddin Uti Wakil Bupati Inhil yang juga sebagai Ketua Pelaksana BNN Kabupaten Inhil kembali melakukan pertemuan dengan BNNP Riau.

BACA :  Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Hadiri Peringatan HUT BNN ke-20

Dimana pertemuan bersama Kepala Kepala BNN Provinsi Brigjen Pol.Robinso D.P Siregar, S.IK yang didampingi Kabag Umum Iwan Hasyim Kurniawan. Sementara Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. Didampingi Kepala Kesbangpol Inhil.

Pada pertemuan yang penuh keakraban dan sambil bercengkrama makan siang, Wabup H.Syamsuddin Uti yang dijumpai usai pertemuan mengatakan, kita sangat mengharapkan dan menginginkan keberadaan BNNK Inhil.

BACA :  Bupati Didampingi Wakil Melantik 5 Orang JPT Pratama Dilingkungan Pemkab Inhil

Untuk itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin menyampaikan keinginan masyarakat Inhil mengharapkan segera kehadiran BNNK.
“Kita berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir mohon doanya agar niat kita ini segera terwujud”, ungkap Wabup SU.*

Previous articlePenjaringan Ispirasi Masyarakat, Ketua DPD Partain Hanura Bakti Lubis Yakin Hanura Partai Yang Disenangi Masyarakat
Next article(Foto) Ombak Tinggi Terjang Kawasan Permukiman Warga Suku Laut, 1 Rumah Hancur dan 18 Lainnya Alami Rusak Sedang Hingga Ringan