penyebar-foto-syur-ketua-kpk-tantang-dikonfrontir-dengan-samad

Kundur NewsZaenal Taher, pria yang mengaku mengambil foto syur Ketua KPK Abraham Samad dengan Feriyani Liem berani dikonfrontir jika apa yang diucapkannya mengada-ada. Mantan caleg gagal dari Partai Nasdem itu juga meminta dipertemukan dengan Samad.

“Berani. Berani saya dikonfrontir. Diatur saja,” ujar Taher usai menggelar jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2).

BACA :  Cabjari Karimun di Tanjungbatu Temukan Dugaan Korupsi APBDes Desa Gemuruh

Dalam jumpa pers, Taher muncul ke publik karena sakit hati karena Samad mengatakan jika foto tersebut merupakan hasil manipulasi. Padahal foto tersebut diambil langsung dengan menggunakan handphone miliknya.

Taher mengaku teman lama Abraham Samad selama tinggal di Makassar. Setelah gagal menjadi caleg, dia fokus sebagai pialang.

Serangan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Abraham Samad terus berdatangan. Yang paling baru bahkan beredar foto syur dengan wajah Abraham Samad bersama seorang wanita di atas ranjang.

BACA :  Cabjari Natuna di Tarempa Serahkan Tersangka Korupsi APBDes Ke Penuntut Umum Tipikor

Dalam foto itu pria mirip Samad bersama dengan seorang wanita bernama Feriyani Liem. Seorang sosialita dari Makassar. Sebelumnya ada editan foto mirip dirinya bersama putri Indonesia. Foto yang tersebar pekan lalu itu cukup bikin geger.

 

 

 

(merdeka.com)

Previous articleCari Kapolri baru, Jokowi tak akan libatkan KPK dan PPATK
Next articleAneka cara lemahkan ke KPK, serangan mistis hingga foto syur