Cabang-Kejaksaan-Negeri-(Kejari)-Karimun-di-Tanjungbatu-menggelar-berbagai-acara-perlombaan-memperingati-Hari-Bhakti-Adhyaksa-ke-57

Kundur News – Tanjungbatu – Cabang Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun di Tanjungbatu menggelar berbagai acara perlombaan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57 yang jatuh pada 22 Juli 2016 mendatang. Kegiatan yang diantaranya domino, bulu tangkis dan tenis meja.

Acara yang dipusatkan di Kantor cabjari Tanjungbatu dan Gor Forza Km 4 Tanjungbatu Barat, Rabu (12/7) “Satu Tujuan, Satu sikap, Satu hati untuk Negeri”.

Kacabjari Tanjungbatu Filfan Fajar D. Laia mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang jatuh pada tanggal 22 juli mendatang.

Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menyambung tali silatuhrahmi antara keluarga besar Cabjari Tanjungbatu.

“Walaupun Kegiatan ini terlihat sederhana, namun kegiatan diharapkan bisa membangun kebersamaan diantara keluarga besar Kejari,” ucap Cabjari Filfan Fajar D. Laia.

Lebih lanjut Filfan mengajak seluruh personil yang ada di Kejari untuk berupaya memperbaiki diri, agar mampu mandiri dan terpadu, serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang tidak kalah pentingnya harus terus meningkatkan profesionalitas, sehingga kedepannya dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” harapnya.*