PKS-Karimun-Gelar-Flash-Mob

KARIMUN – Menjelang Pemilihan Umum 17 April 2019, ada-ada saja ide kreatif dari partai politik. Salah satunya adalah flash mob yang dilakukan oleh para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Karimun, Minggu (10/02/2019) pagi, di Costal Area Tanjung Balai Karimun.

Para kader yang mengenakan pakaian berwarna khas partai beratraksi mengelilingi Costal Area. Ada yang membawa spanduk, bendera atau atribut logo PKS yang dipasangkan di tubuh.

Ratusan kader PKS Karimun ini kompak mengenakan pakaian serba putih dan kuning dan berbagai alat peraga yang menunjukan identitas PKS. Mereka berjejer di sepanjang Costal Area Tanjung Balai Karimun.

Tak hanya menarik perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas, apresiasi tertibnya kampanye kreatif PKS dan tertip.

Dalam kampaye tersebut, para ibu-ibu PKS kompak mengenakan rompi berseragam PKS. Mereka berjalan sambil menyosialisasikan angka delapan sebagai nomor urut dari partai tersebut. Tak hanya itu, alunan musik dari komunitas musik dan dua ikon wayang orang turut menyemarakkan agenda flashmob tersebut.

“Ini adalah kampanye kreatif dengan penuh kegembiraan yang dilakukan kader PKS Karimun, mereka berjalan dan menyosialisasikan angka delapan kepada masyarakat, tadi juga diikuti sejumlah tokoh PKS, yang kami selenggarakan agar PKS semakin dikenal di masyarakat dengan kampanye kreatif,” kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kab. Karimun Suyadi.*