INHIL – Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan silaturahmi bersama Insan Pers dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan damai dalam Pemilu Tahun 2024.

 

Kegiatan dilaksanakan di Aula Rekonfu Mapolres Inhil, Kamis (26/10/2023), sekaligus Coffee Morning yang dihadiri Kapolres AKBP Norhayat, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Kabag SDM Kompol Bachtiar, Kabag Log Kompol AR Tarigan, Kabag Ren AKP Heriman Putra, para Kasat, pimpinan media dan insan Pers Kabupaten Inhil.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil AKBP Norhayat berbincang-bincang seputar rangkaian kegiatan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Inhil.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan silaturahmi antara Insan Pers dan aparat keamanan menjelang dilaksanakanya Pemilu serentak 2024,” kata Kapolres Inhil.

 

Ia menekankan pentingnya peran rekan-rekan Insan Pers dalam menyajikan informasi Pemilu 2024 yang akurat, objektif, dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

 

“Kami berharap para Insan Pers dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang tenang, aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung,” harapnya.

 

Kapolres Inhil memaparkan, wartawan merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

 

“Kami selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan wartawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan kode etik Kepolisian dan kode etik jurnalistik,” pungkasnya.