Polres-Karimun-dan-Polsek-Meral-Bersihkan-Pantai-Pelawan

Kundur News – KARIMUN – Memperingati HUT Bhayangkara ke 71, jajaran Polres Karimun menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) membersihkan objek wisata Pantai pelawan, Selasa sore (4/7).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy bersama dengan Kapolsek Meral, AKP Badawi mengerahkan kekuatan dari Polres Karimun dan Polsek Meral.

BACA :  Polres Karimun Polda Kepri Serahkan 100 Karung Beras Ke Polsek Kundur Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

Menurut Kenedy, agenda tersebut untuk membuat lokasi objek wisata Pantai Pelawan menjadi asri serta sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap salah satu objek wisata masyarakat di Karimun.

“Memang sasaran kami adalah Pantai Pelawan yang saat ini kondisinya sangat kotor, sehingga kami kerahkan personil untuk membersihkan areal Pantai ini,” ucap Kenedy.

BACA :  Polres Karimun Polda Kepri Serahkan 100 Karung Beras Ke Polsek Kundur Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

Kebersihan Pantai Pelawan menurutnya, tentu menjadikan daya tarik bagi masyarakat untuk tetap berkunjung. Sehingga menjadi tujua wisata unggulan yang perlu dikembangkan.

“Dalam kegiatan ini juga kami menyampaikan pesan kepada para pengunjung dan masyarakat pada umumnya agar dapat sama-sama menjaga kebersihan pantai ini. Karena ini milik kita bersama,” ucap Kenedy.*

Previous articleBali Target Tingkatkan Produksi dan Kualitas Daging Sapi Bali
Next article112 Pegawai Bolos Selama Dua Hari Kerja Usai Cuti Bersama