Home Featured Polres Karimun Gelar Operasi Patuh Seligi 2016

Polres Karimun Gelar Operasi Patuh Seligi 2016

0
Polres Karimun Gelar Operasi Patuh Seligi 2016
Kundur News.

KARIMUN – Dalam upaya menekan dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas, Polres Karimun menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh Seligi 2016 di Lapangan Mapolres Karimun, Selasa (17/05).
 

Wakil Kapolres Karimun Kompol Harry Andreas mengatakan tujuan dilaksanakan Operasi Patuh Seligi 2016 ini untuk menimbulkan kesadaran kepada masyarakat agar  dapat untuk tertib didalam berlalulintas, sebagai upaya pencegahan kecelakaan.
 

”Dengan adanya kegiatan ini untuk lebih menimbulkan kesadaran masyarakat agar dapat mematuhi peraturan lalu lintas. Karena kecelakaan umumnya terjadi di dahului pelanggaran lalu lintas, sehingga sampai mengakibatkan kecelakaan,” ujar Kompol Harry Andreas.
 

“Kegiatan ini kita juga mengajak bersama instansi lain yang terkait seperti Dinas perhubungan (DISHUB) Polisi Militer, Baik dari TNI AD, TNI AL dan Sat Pol PP Karimun”. “Supaya kita bersama sama untuk menertibkan lalu lintas di Karimun”. Kata Andreas.
 

“Kegiatan Kepolisian ini terpusat secara serentak di seluruh Indonesia. Selama 14 hari terhitung mulai tanggal 16 Mei 2016 sd 29 Mei 2016.Pelanggaran berkurang, maka keselamatan berkendara akan meningkat.
 

“Bagi pengendara kendaraan bermotor agar dapat disiplin, tertib dan safety. Sehingga upaya pencegahan kecelakaan dilakukan sedini mungkin.