Home Featured Sosialisasi keselamatan berlalu lintas

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas

0
Sosialisasi keselamatan berlalu lintas

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur News.

Tanjungbatu. Sebagai bentuk upaya berkelanjutan dalam mendidik masyarakat Pulau Kundur  untuk disiplin dan tertib dalam berlalu lintas, Dikmas Lantas di SPN Polda Kepri melaksanakan Sosialisasi keselamatan berlalu lintas dengan menggandeng komunitas Motor Kundur Bikers (KB) Pulau Kundur.

 

Bertempat di bundaran Perahu Simpang urung, Kecamatan Kundur, Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 15.00  – 14.30 WIB. Sosialisao keselamatan berlalu lintas yang melibatkan Kundur Bikers (KB).

 

Perwakilan Anggota Ditlantas Polda Kepri Brigadir Rio Yulindo mengapresiasi dukungan dari komunitas Motor Kundur Bikers (KB), sehingga pihaknya mengharapkan agar apa yang dilakukan dari komunitas yang mencintai tertib lalu lintas itu, dapat dijadikan sebagai pembelajaran yang positif bagi masyarakat luas.

“Jadi melalui kampanye tertib lalu lintas ini, misi penekanan angka kecelakaan lalu lintas dan aman berkendara dapat terwujud,” jelasnya.

Lebih lanjut Brigadir Rio Yulindo mengimbau kepada seluruh anggota klub motor tertib berlalu lintas. ”Mereka menghimpun diri dengan baik dalam sebuah komunitas. Memiliki kegiatan rutin maupun yang spontan.

“Kami berharap mereka bisa menjadi salah satu bagian masyarakat yang memolopiri keselamatam berkendara di jalan,” katanya.

Sementar itu, Ketua Kundur Bikers Zuriantias mengatakan agenda tersebut merupakan bentuk dari sosialisasi tertib berlalu lintas. Selain itu, kata dia, melalui kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan citra positif dari komunitas motor. Dengan adanya Sosialisasi ini pihaknya sangat mendukung sekali, saat ini Kundur Bikers yang terdiri 3 Club motor yang ada di Kundur yaitu Kundur Costum, Kawasaki Ninja Club Tanjungbatu, Spinco Kundur yang telah bergabung dengan Kundur Bikers.

“Kami ingin menunjukkan bahwa inilah kami club motor, yang berbeda dengan geng motor, seperti yang selama masyarakat kerap mengeluhkan ulah aktivitas negatif para geng motor,” ungkap Zuren sapaan akrab pria yang berbadan besar tersebut.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]