Home Featured Polres Karimun Tetap Buka Pelayanan Vaksinasi, Meski Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Polres Karimun Tetap Buka Pelayanan Vaksinasi, Meski Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H

0
Polres Karimun Tetap Buka Pelayanan Vaksinasi, Meski Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H

KARIMUN – Jajaran Polres Krimun tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi gerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun, meski masih dalam suasana lebaran Idul Fitri pertama pada Senin kemarin (2/5).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar melalui gerai-gerai presisi Polres Karimun, adalah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Meski dihari pertama dalam perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah, personil kita tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi. Persisnya berada di Pasar Teluk Uma Kecamatan Tebing. Kemudian dilanjutkan pada lebaran kedua hari ini, Selasa (3/5) yang sudah kita laksanakan di dua tempat berbeda secara serentak,” ungkap Tony, Selasa (3/5).

Dua tempat yang dimaksud adalah, pertama berlokasi di depan halaman Swalayan Oriental Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, dan titik kedua berlokasi di Pos Pelayanan Buru Kecamatan Buru.

“Walaupun personil kita disibukkan dengan kegiatan operasi ketupat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, tapi kita tetap menyempatkan diri dengan membuka pelayanan vaksinasi di gerai-gerai vaksin Polres Karimun,” jelas Tony lagi.

Dia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang belum melaksanakan vaksin, tetap dapat mengikuti vaksinasi meski dihari libur Idul Fitri.

“Silahkan datang digerai-gerai vaksinasi kami,” ujar Tony.

Diharapkan lanjut Tony, masyarakat yang bersilahturahmi ke rumah-rumah sanak saudara dihari raya, agar tetap terapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.

“Yang tak kalah pentingnya adalah, tetap luangkan waktu untuk berolahraga, agar tubuh kita tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” imbuhnya.(*)