Kundur news – Kundur Karimun Kepri – Dalam rangkaian Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-69, Kapolsek Kundur Kompol Basta Nababan menyerahkan bantuan santunan kepada para janda polsi atau Warakauri di lingkungan Polsek Kundur Jumat, (26/6).

Didampingi sejumlah perwira serta pengurus Bhayangkari, Kapolsek dan istri juga menyerahkan santunan tersebut, dan menyambangi satu persatu kediaman para warakauri tersebut.

“Kegiatan ini kami beri nama ‘Anjang Sana Tali Asih’, itu sengaja kita laksanakan sebagai momentum menyambut HUT Bhayangkara ke-69tahun di Kecamatan Kundur,” kata Kompol Basta Nababan di sela-sela kunjungan ke kediaman Warakauri.

Tujuan dilaksanakan kegiatan sosial Tujuan dilaksanakan kegiatan sosial tersebut, kata Puji sebagi bentuk kepedulian Polri terhadap kesulitan yang dirasakan 10 keluarga Wakauri di wilayah hukum Polsek Kundur.

“Pastinya kegiatan ‘Anjang Sana Tali Kasih’ ke kediaman sejumlah Warakauri Polri di Kundur yang kita laksanakan ini sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa mereka selama bertugas di Mapolsek Kundur,” ujar Kompol B. Nababan.

Kompol B Nababan juga berkeinginan agar kegiatan sosial tersebut tidak sampai di sini. Harapannya ke depan, hal serupa akan terus digalakkan. Tidak hanya bantuan kepada purnawirawan dan para Warakauri Polri, lanjut Kompol B Nababan, tetapi juga untuk anak-anak panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan.

z