Polsek Kundur Utara Barat Lakukan Cipkon Tadi Malam

Polsek Kundur Utara Barat melibatkan 10 Personil dengan sasaran seperti, penyakit masyarakat, sajam, narkoba, premanisme, curat, curas dan curanmor.

Kundur News – Tanjungberlian –  Untuk mengantisipasi kerawanan, Polsek Kundur Utara Barat menggelar operasi kepolisian pada Minggu, (21/10) malam. Operasi dipimpin Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Emasas Mardenis dengan personil Polsek Kundur Utara Barat.

BACA: Razia Peredaran Obat Terlarang Serta Bahan yang Mengandung PCC di Tanjungbatu

Kapolsek Kundur Utara Barat, AKP Emsas Mardenis menerangkan, dalam menggelar cipta kondisi, Polsek Kundur Utara Barat melibatkan 10 Personil. Sasaran utama cipta kondisi ini seperti, penyakit masyarakat, sajam, narkoba, premanisme, curat, curas dan curanmor.

“Cipkon ini kita mulai dari pukul 21.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB, semua itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarat Kundir Utara Barat, terutama masyarakat semuanya,” jelas Emsas.

Polsek-Kundur-Utara-Barat-Lakukan-Cipkon-Tadi-Malam-(2)

Saat melakukan cipkon, lanjut Emsas, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai. Namun dari kendaraan yang diperiksa tak terdapat kendaraan dicurigai. Bagi kendaraan yang melanggar hanya diberi nasehat.

“Dari puluhan kendaraan yang kita periksa, semuanya memiliki kelengkapan, sehingga pemilik kendaraan itu hanya kita suruh pulang, soalnya sudah larut malam,” ungkapnya.*

BERITA TERKAIT: Operasi Cipta Kondisi : Remaja Putri Ikut di amankan