Pria di Karimun Ditangkap Karena Ancam Bakar Kostan

AS mengaku kesal karena dituduh mencuri laptop dan HP Ibu kost maka ia mengancam akan membakar kostan dan telah menyiapkan sebotol bensin dan korek api.

Kundur News – KARIMUN – Tim Macan Hitam Polres Karimun Berhasil mengamankan AS warga Palembang yang berdomilisi di Jalan Pramuka, As diketahui sebagai pelaku pengancaman pembakaran rumah kostan pacarnya pada Rabu kemarin (18/10).

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik F mengatakan, pacar pelaku yang tinggal di kostan milik warga bernama Intan Santika di Karimun, AS mengaku kesal karena dituduh mencuri laptop dan HP milik ibu kost sang pacar.

“Sehingga AS pun mengancam akan membakar kostan tersebut, ia pun telah menyiapkan sebotol bensin dan korek api. Mendapati itu sang pemilik kost langsung membuat laporan pada hari itu juga, Rabu (18/10),” ucap Lulik, kemarin.

As pun berhasil diamankan saat tengah berada di Hotel Alishan Karimun, setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah mengancam akan membakar kostan sang pacar. Sehingga ia pun langsung digelandang ke Mapolres Karimun untuk diproses lebih lanjut.

Barang bukti untuk melakukan tindak kejahatannya telah brhasil diamankan, diantaranya adalah satu buah korek api, tas ransel yang digunakan membawa botol berisi bensin, serta satu botol bekas air mineral berisikan bensin.*