KUNDUR UTARA – Aparat Polsek Kundur Utara-Barat masih melakukan penyelidikan mengenai temuan tengkorak dan tulang belulang lainnya oleh warga di Kampungbaru Kelurahan Tanjungberlian Kecamatan Kundur Utara.

Kapolsek Kundur Utara-Barat, AKP Edi Suryanto mengatakan, timnya telah melakukan komunikasi dengan keluarga korban yang saat ini tengah berada di Kota Batam. Sedangkan korban diketahui bernama Gunawan, sebagaimana data yang ditemukan dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama korban pada celana yang masih melekat pada tulang belulang korban.

Tim kata Edi lagi, masih menanti informasi selanjutnya dari Inafis Polres Karimun yang turut serta membantu proses identifikasi.

“Gunawan dikabarkan memang telah lama hilang sekitar dua tahun lalu,” kata Edi, Senin (14/5).

Dari temuan tengkorak Gunawan itu, Eko mengaku didapati kaleng racun serangga disamping tulang belulang tersebut. Pihaknya pun saat ini masih melakukan penyelidikan apakah ada katiannya dengan kematian Gunawan yang baru ditemukan saat ini yang sudah tinggal tulang belulang.

Adapun barang bukti yang sudah diamankan antara lain satu pasang gigi palsu, enam buah obat merek promag, satu buah dompet, sepasang pakaian, sepasang sendal swalow warna biru, satu helai celana panjang warna hitam yang dikenakan(*)